Menang atas Reading, Wenger semringah

Minggu, 31 Maret 2013 - 10:12 WIB
Menang atas Reading,...
Menang atas Reading, Wenger semringah
A A A
Sindonews.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat menikmati permainan anak asuhnya kala membekuk Reading 4-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/3/2013) kemarin malam. Menurutnya, permainan seperti kemarin adalah yang dia inginkan.

"Kami menikmati permainan, kreativitas dan kedisiplinan kami. Saya hanya menyayangkan gol yang tercipta tidak sebanyak peluang yang kami ciptakan," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (31/3/2013)

The Professor -julukan Wenger- mengungkapkan, kemenangan atas Reading bisa menjadi pijakan untuk sisa pertandingan musim ini. Oleh karena itu, Wenger berharap anak asuhnya dapat menjaga ritme positif tersebut.

"Secara umum, kemenangan itu bisa menjadi dasar untuk mengakhiri musim dengan baik. Kami harus menjaga semangat ini. Sikap dan cara bermain seperti itulah yang kami ingin mainkan," tutupnya.

The Gunners -julukan Arsenal- membuka kemenangan besar mereka melalui gol Gerviho menyambut umpan Cazorla. Tak puas hanya menyumbang asisst, Cazorla kemudian mampu menggandakan keunggulan Arsenal menjadi 2-0. Penderitaan Reading kemudian bertambah saat Olivier Giroud membuat Arsenal unggul 3-0. Tak ingin malu, Reading sempat mencetak gol melalui Robson-Kanu. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Reading harus kembali kebobolan melalui gol Mikel Arteta dari titik penalti, 4-1 untuk Arsenal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)