Reed menjadi bulan-bulanan jawara Inggris

Minggu, 31 Maret 2013 - 18:54 WIB
Reed menjadi bulan-bulanan jawara Inggris
Reed menjadi bulan-bulanan jawara Inggris
A A A
Sindonews.com - Memiliki pengalaman yang lebih dibanding Rocky Fielding, Wayne Reed justru terpaksa harus mengakui ketangguhan lawannya itu dalam usahanya mencuri gelar kelas menengah super BBBofC English milik lawannya tersebut, Minggu (31/3) WIB, di Echo Arena, Liverpool, Inggris. Reed menderita kalah TKO dari Fielding di ronde keenam.

Sebelum dinyatakan kalah TKO di ronde keenam, Reed sudah dua kali mencium kanvas, pertama di ronde keempat dan selanjutnya di ronde keenam, sebelum ia kembali roboh dan dinyatakan kalah TKO. Dalam laga itu, Reed sudah menjadi bulan-bulanan Fielding sejak lonceng pertama pertarungan dibunyikan. Sorakan penonton di Echo Arena, semakin membuat Fielding, yang kelahiran Liverpool, tampil kesetanan.

Kemenangan tersebut menambah catatan pertarungan profesional Fielding menjadi 13 kemenangan (7KO) tanpa pernah menderita kekalahan. Sedangkan bagi Reed, kekalahan itu merupakan yang ketiga dalam lima pertarungan terakhir. Secara keseluruhan Reed memiliki koleksi 10 kemenangan (5KO) dan enam kali kalah.

"Saya senang dengan (kemenangan) tersebut. Saya selalu mendengarkan (pelatih) Oliver (Harrison) dan melayangkan pukulan telak. Pada saat saya terdesak, saya terkena pukulan konyol dan saya harus kembali ke sudut dan mendengarkan (pelatih)," tutur Fielding usai pertarungan, dikutip Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)