Dana bantuan mandeg, PABBSI DKI teriak

Senin, 01 April 2013 - 11:08 WIB
Dana bantuan mandeg, PABBSI DKI teriak
Dana bantuan mandeg, PABBSI DKI teriak
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi dan Berat Indonesia (Pengprov PABBSI) DKI Jakarta, Hari Purnomo mengutarakan kekecewaannya atas sikap KONI DKI yang menahan dana bantuan mengikuti kejuaraan di Bali, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Pengprov PABBSI telah memberikan surat dukungannya kepada calon selain Winny Erwindia menghadapi Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) KONI DKI Jakarta yang akan digelar, 6 April mendatang.

“Anehnya, surat tersebut sudah saya ajukan sejak lama dan hingga kini tidak juga mendapat kepastian akan dibantu atau diganti. Padahal kami mengikuti kejuaraan di Bali membawa bendera DKI Jakarta.,” sesal Hari.

Perlakukan sama juga diterima Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia Pengprov FPTI) DKI Jakarta yang tidak mengusung Winny. Menurut Kurnia, bantuan yang telah mereka ajukan sejak lama hingga saat ini tidak juga mendapatkan persetujuan untuk segera dicairkan.

“Kejadian seperti ini juga dialami Pengprov-pengprov lain yang notabene bukan pendukung Winny. Jika hal ini terus dibiarkan, akan dibawa kemana KONI DKI dan jangan harap olahraga DKI Jakarta bisa berprestasi lebih tinggi,” kata Kurnia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)