Tom Cruise sambangi Stadion Maracana

Senin, 01 April 2013 - 12:14 WIB
Tom Cruise sambangi Stadion Maracana
Tom Cruise sambangi Stadion Maracana
A A A
Sindonews.com – Di sela-sela menjalani promosi film terbarunya, bintang Holywood Tom Cruise menyempatkan diri menyambangi Stadion Maracana, Brasil.

Cruise sempat berfoto di lapangan dengan menentang kaos bertuliskan namanya. Kepada Globo TV, actor yang sempat bermain di film berjudul Misson Impossible itu mengatakan perasaan bangganya bisa mengunjungi stadion yang akan digunakan untuk partai final Piala Dunia 2014.

Aktor ganteng itu juga sempat bertemu dengan legenda sepak bola Brasil Zico. Dalam kesempatan itu, Cruise menerima kenang-kenangan dari Zico berupa bola yang telah ditanda tangani.

Cruise mengatakan setelah ini dia akan mengirimkan pesan kepada sahabatnya, David Beckham memberitahunya akan pertemuan dirinya dengan Zico. Dikatakan Cruise, Beckham pasti iri dengan apa yang dilakukannya.

Stadion Maracana yang sebelumnya pernah menjadi tuan rumah partai final Piala Dunia 1950, saat ini masih dalam tahap renovasi jelang perhelatan Piala Konfederasi, Juni mendatang. Turnamen ini akan menjadi pemanasan sebelum Piala Dunia 2014 digelar.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9490 seconds (0.1#10.140)