Raonic berharap tuah Thunderbird Arena

Selasa, 02 April 2013 - 03:52 WIB
Raonic berharap tuah Thunderbird Arena
Raonic berharap tuah Thunderbird Arena
A A A
Sindonews.com - Petenis putra terbaik Kanada, Milos Raonic, menegaskan bahwa lokasi pertandingan Piala Davis melawan Italia yang digelar di Doug Mitchell Thunderbird Arena, Vancouver, harus benar-benar dimaksimalkan oleh Tim Davis Kanada. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan.

"Bermain di Doug Mitchell Thunderbird Arena kali terakhir menunjukkan bahwa penggemar di Vancouver benar-benar dahsyat dan saya senang bisa kembali dalam suasana itu," kata Raonic di laman resmi Piala Davis.

"Saya sudah mendapatkan hasil yang bagus di lapangan ini, sehingga kami melihat ke depan untuk meraih suksesmelawan Italia dan membantu kami melanjutkan perjalanan hebat kami di Piala Davis," ujarnya penuh harap.

Tim Davis Kanada akan menjalani pertandingan perempat final Piala Davis dengan Italia pada 5-7 April nanti. Dalam skuad Italia terdapat dua nama pemain tunggal yang cukup dikenal yakni Andreas Seppi (peringkat 18) dan Fabio Fognini (31). "Ini akan menjadi laga yang menarik dalam menghadapi tim Italia yang kuat di Vancouver. Mereka akan membawa tim yang sangat kuat di dalamnya tahun ini, yakni Seppi, yang sedang dalam bentuk terbaiknya, dan Fabio (Fognini), yang mampu mencetak beberapa kemenangan yang baik," tutur Raonic.

Raonic kemungkinan juga akan turun di nomor ganda, ia akan berpasangan dengan salah satu pemain ganda terbaik dari Kanada, yakni Daniel Nestor.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)