Bepe pensiun, ini komentar Syamsir Alam

Selasa, 02 April 2013 - 10:03 WIB
Bepe pensiun, ini komentar Syamsir Alam
Bepe pensiun, ini komentar Syamsir Alam
A A A
Sindonews.com - Pensiunnya Bambang Pamungkas dari Timnas Indonesia mendapatkan komentar dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pemain DC United, Syamsir Alam.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan harapannya untuk pesepakbola berjuluk Bepe itu.
"Meski pensiun dari lapangan hijau,persepakbolaan kita tetap membutuhkan ide-ide segarmu mas @bepe20 #legend," tulisnya Syamsir (@syamsiralam).
Kicauannya pun mendapatkan tanggapan dari sang pemain lewat akun @Bepe20. Pemain berusia 32 tahun itu berharap eks striker CS Vise itu bisa mengikuti jejaknya sebagai punggawa Merah Putih di masa depan.
"Selalu siap sedia untuk yang itu. Sekarang saatnya Syamsir20Alam," kata Bepe. Tanggapan itu pun langsung dibalas Syamsir: "Dengan senang hati mas," tuturnya.
Hingga kini, pemuda kelahiran Agam, Sumatera Barat itu memang belum pernah memperkuat timnas senior. Akan tetapi ia akan dipanggil untuk memperkuat timnas U-23 yang berlaga di SEA Games di Myanmar akhir tahun nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)
pixels