Leeds United ditinggalkan Neil Warnock

Selasa, 02 April 2013 - 11:02 WIB
Leeds United ditinggalkan Neil Warnock
Leeds United ditinggalkan Neil Warnock
A A A
Sindonews.com - Klub Championship Division, Leeds United harus mencari pelatih baru setelah Neil Warnock memutuskan untuk mengundurkan diri saat kompetisi masih menyisakan enam laga lagi.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih Neil atas usahanya selama menjadi manajer kami dan berbagi kekecewaannya karena kita tidak bisa promosi musim ini," kata Chief executive, Shaun Harvey
Lebih lanjut Shaun mengatakan bahwa Warnock memang sudah akan meninggalkan klub itu di akhir musim dan daftar calon penggantinya telah disusun.
"Keputusan ini diambil dengan maksud untuk mempersiapkan tim untuk musim depan, dan Neil Redfearn akan diminta untuk mengambil alih tim hingga tandatangan kontrak," demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir Sky Sports.
Warnock menukangi The Whites selama 14 bulan dan masa depannya menjadi tanda tanya sejak Leeds dibeli oleh bank-investasi GFH Capital pada Desember lalu.
Harapan Leeds untuk kembali ke Liga Primer Inggris mendapat hambatan setelah mereka kalah 1-2 dari Derby pada Senin (1/4) yang menyebabkan klub itu kini tertinggal delapan poin dari posisi playoff.
Leeds pernah menjuarai Liga Inggris pada 1992 dan mencapai semi final Liga Champions pada 2001. Mereka terdegradasi pada 2004 setelah mengalami krisis keuangan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)