Jeda internasional untungkan Arsenal

Selasa, 02 April 2013 - 13:48 WIB
Jeda internasional untungkan Arsenal
Jeda internasional untungkan Arsenal
A A A
Sindonews.com - Laga internasional yang digelar pekan lalu berdampak baik untuk Arsenal. Gelandang Mikel Arteta menilai kemenangan 4-1 atas Reading merupakan keuntungan dari jeda kompetisi.
Arteta dan sejumlah penggawa The Gunners lainnya memang tidak bermain bersama tim nasional dan tetap bertahan di London.
Kesempatan itu digunakan oleh mereka sebagai langkah untuk bersantai dan menurunkan tingkat kepenatan guna mendapatkan kembali penampilan terbaik mereka.
Pemain asal Spanyol itu menilai, momen tersebut terbukti sukses dan kemenangan atas Reading merupakan bukti dari jeda internasional.
"Kami mempunyai libur tiga hari untuk mendapatkan waktu bersama keluarga dan melupakan sejenak tentang sepak bola. Dan, saya pikir itu sangat baik" kata Arteta seperti dilansir laman resmi klub.
"[Setelah istirahat] kita dilatih sangat keras pada minggu lalu dan juga minggu ini. Dan, saya pikir kami bermain sangat bagus melawan Reading," sambungnya.
"Kami sudah menjalani tekanan besar sejak awal musim. Kami juga menjalani laga bagus di Liga Primer. Kami harus bisa melanjutkan. Kami tahu kami masih bergantung dari hasil tim lain, jadi kita lihat saja nanti," pungkas mantan pemain Everton ini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)