Laudrup dihantui kambuhnya Chico Flores

Selasa, 02 April 2013 - 18:47 WIB
Laudrup dihantui kambuhnya Chico Flores
Laudrup dihantui kambuhnya Chico Flores
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City Michael Laudrup mengaku sedikit khawatir cedera kambuhan yang pernah menimpa Chico Flores akan kembali. Pasalnya, setelah sempat pulih dari cedera dan bermain saat menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, Flores kesakitan pada pertengahan babak kedua yang membuatnya harus ditarik keluar.

Pertandingan itu sendiri merupakan yang pertama sejak ia menderita cedera ligamen para pergelangan kakinya pada bulan Februari lalu. Akibat cedera yang didapat saat Swans meraih kemenangan 4-1 atas QPR pada 9 Februari lalu, ia sempat diparkir selama tujuh pekan. Bahkan ia harus melewatkan laga final Piala Liga (Capital One), dimana timnya keluar sebagai juara.

Kondisi terakhir yang diperlihatkan Flores, Laundrup berharap cedera yang diderita pemain berusia 26 tahun itu tak terlalu parah sehingga bisa siap kembali bermain ketika melawan
Norwich City. "Chico telah mampu menendang, tapi cedera itu berada pada kaki yang sama sehingga saya sedikit khawatir. Tapi saya harap tidak terlalu buruk, sehingga ia akan siap kembali dalam beberapa hari," harap Laundrup, seperti dilansir Sky Sport, Selasa (2/4/2013).

"Dia masih merasakan sesuatu ketika ia melakukan pergerakan, namun hal itu normal untuk jenis cedera seperti yang ia alami. Kami akan lihat kondisinya apakah akan siap masuk dalam line-up," tutup pelatih asal Denmark itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)