Kruse bela tim Inggris Raya (lagi)

Rabu, 03 April 2013 - 17:48 WIB
Kruse bela tim Inggris...
Kruse bela tim Inggris Raya (lagi)
A A A
Sindonews.com - Atlet anggar Skotlandia, Richard Kruse dipastikan akan tampil di Olimpiade untuk kali keempat. Ini setelah Kruse terpilih masuk ke dalam skuad anggar Inggris Raya yang akan menjalani program untuk persiapan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Kruse disebut-sebut sebagai atlet anggar satu-satunya yang berasal dari Skotlandia dalam skuad tersebut. Selain Kruse, ada enam atlet anggar yang juga masuk dalam program itu. Namun, lima nama baru akan diumumkan setelah melalui penilaian pada bulan depan.

Tim anggar Inggris Raya sendiri membidik emas di Olimpiade nanti. Hal ini tak lepas dari dukungan dana kepada cabang anggar yang ditingkatkan oleh pemerinta Inggris.

"Dengan dukungan pendanaan yang ditingkatkan dari pemerintah, kami memiliki fokus dan tekad baru untuk memungkinkan atlet utama kami berprestasi dan memberikan hasil tingkat dunia,"ujar Direktur Anggar Inggris, Usher Georgina.

"Keberhasilan ini sangat penting untuk menunjukkan kami bisa menjalankan program kelas dunia dengan baik,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)