Groves emoh menantang Ward

Kamis, 04 April 2013 - 12:42 WIB
Groves emoh menantang Ward
Groves emoh menantang Ward
A A A
Sindonews.com - Pelatih George Groves, Adam Booth, menuturkan petinjunya enggan untuk menantang juara dunia kelas menengah super WBC dan WBA Super, Andre Ward. Juara kelas menengah super Commonwealth itu lebih memilih lawan selain Ward.

Booth menambahkan bahwa Groves yakin jika dirinya masih bisa mengalahkan semua lawannya kecuali Ward. "Satu-satunya orang yang dia katakan kalau dia tidak bisa mengalahkannya adalah Andre Ward," tegas Booth, dikutip ESPN.

Menurut Booth, petinju berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa saat ini tidak akan pernah melawan Ward, tapi dia bisa mengalahkan petinju-petinju lainnya. "Saya pun selalu mengatakan, 'Baiklah George, mari kita bekerja untuk itu, marilah kita bekerja untuk itu'," sambung Booth.

"Dia telah menjalani begitu banyak (pertarungan) dalam beberapa bulan terakhir, sehingga saya sekarang berjuang untuk membenarkan diri sendiri untuk alasan kembali menahannya. Tidak hanya melepaskan tali kekang dan melihat apa yang bisa dia lakukan."

Jika melihat rekor pertarungan profesional yang pernah dijalani, baik Groves maupun Ward sama-sama belum pernah tersentuh kekalahan. Ward telah memenangkan 24 pertarungan, yang 14 di antaranya berakhir dengan kemenangan KO. Sementara Groves mencatatkan total 18 kemenangan (14 KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)
pixels