Tim Davis India fokus hadapi Indonesia

Kamis, 04 April 2013 - 13:42 WIB
Tim Davis India fokus...
Tim Davis India fokus hadapi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Tim Davis Indonesia perlu waspada ketika berhadapan dengan India dalam laga playoff degradasi Grup I zona Asia/Oseania di KSLTA Tennis Stadium, Bangalore, India, pada 5-7 April nanti. Kendati sempat diboikot oleh para pemain bintangnya, kini Tim Davis India telah bersatu dan siap menjegal Indonesia.

Kapten tim Shiv Prakash Misra, yang menjadi salah satu elemen kunci dalam perselisihan antara pemain top India dengan pihak asosiasi, memperlihatkan keyakinannya bahwa seluruh pemain yang ada dalam skuad merupakan pemain hebat. "Kondisi tim sangat bagus. Para pemain bekerja sangat keras dan kami menatap kemenangan dalam pertandingan (nanti)," kata kapten berusia 71 tahun yang akan mengundurkan diri sebagai kapten Piala Davis setelah pertandingan akhir pekan ini.

Kendati demikian, sempat dipertanyakan ketika salah satu veteran ganda, Leander Paes, yang tidak hadir dalam konferensi pers, yang digelar di Bangalore. Mengenai hal itu, Misra buru-buru menjelaskan bahwa Paes harus segera ke Mumbai karena ada keperluan mendesak, namun ia tidak menyebutkan secara rinci mengenai keperluan mendesak tersebut.

Sementara itu, skuad India lainnya, yakni Somdev Devvarman, Yuki Bhambri dan Sanam Singh menegaskan bahwa timnya saat ini hanya memfokuskan perhatiannya kepada pertandingan melawan Indonesia.

Sebelumnya, India sempat mengalami masa krisis, ketika para pemain bintangnya yang dipimpin oleh Devvarman menolak bergabung dengan Tim Davis India, dan salah satu yang menjadi tuntutan mereka adalah penggantian Misra. Akibat sikap menolak itu, akhirnya India dikalahkan oleh Korea Selatan pada Februari lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3304 seconds (0.1#10.140)