City siap beri Yaya kontrak senilai Rp630 M

Kamis, 04 April 2013 - 13:44 WIB
City siap beri Yaya...
City siap beri Yaya kontrak senilai Rp630 M
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Yaya Toure akan mendapatkan kontrak anyar bersama The Citizens dalam waktu dekat. Nilai kontrak itu pun tidak tangung-tangung, dikabarkan City akan memberikan kontrak senilai 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp630 miliar.

Seperti dilaporkan The Sun, Kamis (4/4/2013) tidak hanya mendapatkan kontrak bernilai tinggi, Toure juga akan mendapatkan gaji sebesar 220 ribu poundsterling atau Rp3 miliar per pekan.

Sebelumnya, Toure sempat dikabarkan kecewa dengan manajemen The Citizens. Pasalnya, City sempat menunda pembicaraan kontrak baru hingga enam bulan. Kondisi tersebut membuat agen Yaya Toure, Dimitri Seluk memberikan ultimatum kepada The Citizens.


"Jika dia menandatangani kontrak dalam tiga atau empat hari ke depan, oke. Jika tidak, kami enggan menunggu lama dan akan memulai pembincaraan dengan klub lain," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.


Alhasil ultimatum itu pun mendapatkan tanggapan dari The Citizens. Klub jawara Liga Premier Inggris itu akhirnya akan memberikan kontrak anyar kepada Yaya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1288 seconds (0.1#10.140)