Tak ada permusuhan di antara Devvarman dan Paes

Kamis, 04 April 2013 - 16:32 WIB
Tak ada permusuhan di...
Tak ada permusuhan di antara Devvarman dan Paes
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis putra India, Somdev Devvarman, menegaskan bahwa hubungannya dengan pemain ganda veteran Leander Paes baik-baik saja. Petenis yang pernah memimpin para bintang tenis India bersengketa dengan Asosiasi Tenis India itu, menyatakan jika tidak terdapat permusuhan di antara mereka.

"Ini sangat bagus bisa kembali (di tim Piala Davis). Kami memiliki waktu yang baik dan pada kenyataannya kami pergi bermain boling tadi malam. Tidak ada permusuhan antara saya dan Leander," terang Devvarman, dikutip ndtv.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu, bukanlah kali pertama ia bertemu dengan Paes ketika di India, sebelumnya mereka juga sering berjumpa di beberapa kali kesempatan ketika menjalani tur ATP. Dan ia menambahkan bahwa dirinya dan Paes saling menghormati satu sama lain. "Kami berdua tahu alasan apa yang harus kami lakukan. Kami masih berpikir tinggi tentangnya dan nama baiknya berbicara sendiri tentangnya," ucap Devvarman.

Pada awal tahun ini, sempat dikabarkan jika hubungan antara Devvarman dengan Paes sempat merenggang. Ketika Paes menolak bergabung dengan kelompok Devvarman untuk menolak bergabung dengan Tim Davis India dalam melawan Korea Selatan, Februari lalu. Saat itu, kelompok Devvarman memiliki beberapa tuntutan terhadap Asosiasi Tenis India, dan salah satunya adalah penggantian kapten tim Shiv Prakash Misra.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)