Luiz minta The Blues waspadai Rubin Kazan

Kamis, 04 April 2013 - 21:27 WIB
Luiz minta The Blues waspadai Rubin Kazan
Luiz minta The Blues waspadai Rubin Kazan
A A A
Sindonews.com – Bek Chelsea, David Luiz mewanti-wanti rekannya jelang laga melawan Rubin Kazan pada leg pertama delapan besar Europa League di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2013) dini hari nanti WIB.

Luiz meminta timnya untuk tidak meremehkan klub asal Rusia itu. Menurutnya Rubin Kazan memiliki kualitas untuk menyingkirkan Chelsea. Apalagi klub tersebut sebelumnya telah berhasil menyingkirkan dua wakil Spanyol yakni, Atletico Madrid dan Levante.

“Mereka telah mengalahkan dua wakil hebat Spanyol. Sampai ke tahap ini di turnamen, berarti mereka telah membuktikan bahwa mereka hebat,” ungkap Luiz seperti dikutip Sport Mole, Kamis (4/4/2013)

Pemain asal Brasil itu meminta rekan setimnya untuk berhati-hati dan tak melakukan kesalahan sendiri. Ia berharap The Blues tak kecolongan gol di leg pertama.

“Kami harus bermain hati-hati dan tampil dengan permaainan yang pintar. Kami tak ingin kecolongan gol karena pertandingan di leg pertama ini sangat penting, apalagi kami tampil di rumah sendiri,” ucap Luiz
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)