Gasquet mundur dari Tim Davis Prancis

Jum'at, 05 April 2013 - 10:37 WIB
Gasquet mundur dari Tim Davis Prancis
Gasquet mundur dari Tim Davis Prancis
A A A
Sindonews.com - Tim Davis Prancis harus menerima kenyataan pahit menjelang pertandingan perempat final Piala Davis 2013 melawan Argentina di Parque Roca, Buenos Aires, Argentina. Tim yang dikapteni oleh Arnaud Clement itu ditinggalkan oleh pemain terbaik keduanya, Richard Gasquet, yang mundur karena cedera.

Petenis peringkat sembilan dunia itu menderita lecet di kaki kanannya. Masalah itu diterimanya ketika ia mengalami kekalahan dari Andy Murray di semifinal Miami Masters 2013, dan untuk saat ini dia belum sepenuhnya pulih dari masalah tersebut.

Dengan mundurnya Gasquet, maka posisinya akan digantikan oleh pemain nomor 13 dunia, Gilles Simon, yang akan berhadapan dengan petenis terbaik kedua Argentina, Juan Monaco, di nomor tunggal.

Sementara itu, petenis terbaik Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, dipastikan akan bermain di dua pertandingan tunggal lain, dan ia akan membuka pertandingan melawan Carlos Berlocq. Sedangkan Michael Llodra dan Julien Benneteau akan bermain untuk Prancis di nomor ganda. Mereka melawan pasangan ganda Argentina, David Nalbandian dan Horacio Zeballos.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)