Seaman ragukan Szczesny

Jum'at, 05 April 2013 - 14:14 WIB
Seaman ragukan Szczesny
Seaman ragukan Szczesny
A A A
Sindonews.com – Legenda kiper Arsenal David Seaman ragu jika Wojciech Szczesny kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi jabatan kiper nomer satu The Gunners. Menurutnya kiper asal Polandia itu belum menunjukan performa maksimal di musim ini.

Sebelumnya Szczesny mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kiper nomer satu Arsenal. Namun, pada pertengahan musim ini ia mengalami cedera sehingga membuatnya harus absen di beberapa laga Arsenal.

Absennya Szczesny ternyata menjadi berkah tersendiri bagi kiper cadangan Arsenal, Lukasz Fabianski. Ia mendapatkan kesempatan bermain untuk The Gunners dan kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh kiper berusia 27 tahun itu. Fabianski tampil cukup apik dalam tiga pertandingan terakir dimana ia hanya kebobolan satu gol.

Melihat performa gemilang Fabianski membuat Seaman ragu Szczney bisa kembali mendapatkan kepercayaan menjadi nomer satu di bawah mistar gawang Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah Szczesny akan memenangkan kembali mendapatkan posisi sebagai nomer satu. Ini cukup menarik melihat penampilan Fabianski yang sangat bagus. Dia bekerja sangat keras sejak cedera dan dia tampak kiper yang sama sekali berbeda,” ungkap Seamen seperti dikutip Sport Mole, Jumat (5/4/2013).

Seamen pun berpesan kepada Szczney untuk segera memperbaiki penampilannya agar mampu mendapatkan kembali kepercayaan dari p[elatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Semua kiper membuat kesalahan, tetapi yang benar-benar baik dari belajar dari mereka dan dia haus menunjukan kembali performnya," ucap Seamen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)