Langkah antisipasi PABBSI jika Triyatno absen

Jum'at, 05 April 2013 - 21:58 WIB
Langkah antisipasi PABBSI jika Triyatno absen
Langkah antisipasi PABBSI jika Triyatno absen
A A A
Sindonews.com - Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi-Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) melakukan langkah antisipasi kemungkinan absennya Triyatno di SEA Games Myanmar, Desember mendatang. PABBSI sudah menyiapkan tiga lifter yang menjadi cadangan Triyatno.

Seperti diketahui, Triyatno baru saja menjalani operasi kedua lututnya dan berjalan sukses. Namun, dia diharuskan istirahat selama tiga bulan untuk bisa berlatih. Sementara untuk bisa kembali tampil dalam sebuah ajang internasional, Triyatno butuh waktu lebih lama lagi.

Dikhawatirkan, Triyatno tak akan pulih sepenuhnya saat SEA Games berlangsung. Untuk itu, PABBSI mengambil langkah pencegahan dengan meunjuk tiga lifter cadangan Triyatno.

"Tiga lifter yang dijadikan cadangan di kelas 69 kg menggantikan Triyatno adalah, Rivaldi, M Deny dan Ketut A. Ketiga lifter ini mempunyai prestasi mendekati Triyatno saat tampil di PON XVIII Pekanbaru, Riau," jelas mantan lifter nasional Hadi Wihardja seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Tentu kualias dan pengalaman ketiga lifter itu masih di bawah Triyatno. Untuk itu, PABBSI akan menurunkan para lifter tersebut dalam kejuaraan angkat besi internasional di Peru, Mei mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)