Moyes dan Vertonghen terbaik bulan Maret

Sabtu, 06 April 2013 - 11:42 WIB
Moyes dan Vertonghen terbaik bulan Maret
Moyes dan Vertonghen terbaik bulan Maret
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, David Moyes dan pemain belakang Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, didapuk menjadi pelatih dan pemain terbaik Liga Premier Inggris bulan Maret.

Keberhasilan Moyes membawa Everton duduk di peringkat 6 klasemen semetara Liga Premier diduga kuat menjadi alasan publik memilihnya sebagai pelatih terbaik bulan Maret.

Dilansir skysports, Sabtu (6/4/2013) Moyes mengalahkan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, pelatih Southampton, Mauricio Pochettino dan pelatih Fulham, Martin Jol. Gelar tersebut bagi Moyes merupakan yang kesepuluh sejak pelatih asal Skotlandia itu menangani Everton dari tahun 2002.

Sementara itu, Vertonghen berhasil meraih gelar itu setelah mengalahkan pemain depan Fulham, Dimitar Berbatov dan kiper MU, David de Gea. Gelar tersebut merupakan yang pertama bagi Vertonghen sejak bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu. Bek kelahiran Belgia itu memang tampil impresif pada musim pertamanya di Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)