Diaz berambisi meng-KO Amir Khan

Sabtu, 06 April 2013 - 17:53 WIB
Diaz berambisi meng-KO Amir Khan
Diaz berambisi meng-KO Amir Khan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter berpaspor Meksiko, Julio Diaz, menegaskan bahwa ia akan mendapatkan kemenangan KO ketika berhadapan dengan petinju Inggris, Amir Khan, di Sheffield, Inggris, pada 27 April nanti. Diaz, yang saat ini berusia 33 tahun, yakin jika ia bisa mengalahkan petinju yang tujuh tahun lebih muda dari dirinya.

"Saya melihat ke depan untuk (kemenangan KO) itu dan sangat bersemangat," kata petinju dengan julukan Tke Kidd itu kepada Sky Sports. "Mereka pikir itu adalah pertarungan yang aman bagi (Khan) untuk kembali dan membangun kembali karirnya dan kepercayaan dirinya."

"Saya akan ke Inggris untuk meraih kemenangan dan saya akan mendapatkan kemenangan KO itu. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya, jadi pelatihan saya tidak seperti sebelumnya guna memastikan semuanya telah dilakukan dengan benar."

"Kepala saya bersih (tidak ada luka), kehidupan pribadi saya bagus dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk bertarung."

Sejak kali pertama bertarung secara profesional pada 6 Februari 1999, The Kidd telah mengkoleksi 40 kemenangan (29KO), tujuh kali kalah, dan satu kali imbang. Sedangkan, Khan baru menderita tiga kali kekalahan, dan membukukan 27 kali kemenangan (19KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2040 seconds (0.1#10.140)