Sementara, Serbia imbangi tuan rumah AS

Sabtu, 06 April 2013 - 21:18 WIB
Sementara, Serbia imbangi tuan rumah AS
Sementara, Serbia imbangi tuan rumah AS
A A A
Sindonews.com - Sam Querrey berhasil menyeimbangkan keadaan laga perempat final Piala Davis 2013 antara timnya, Amerika Serikat, melawan Serbia menjadi 1-1, setelah ia menundukkan Viktor Troicki di Taco Bell Arena, Boise, AS, Sabtu (6/4) WIB.

Turun di pertandingan kedua, petenis nomor 20 dunia, Querrey, mencetak kemenangan 7-6(1), 3-6, 4-6, 6-1, 6-4 atas pemain yang menduduki peringkat 44. Sebelumnya, petenis terbaik dunia, Novak Djokovic, membawa Serbia lebih dulu unggul, ketika ia berhasil menyungkurkan John Isner dengan kedudukan akhir 6-7(5), 2-6, 5-7.

Dalam permainan kali ini, AS berupaya untuk membalas kekalahan yang pernah dideritanya dari tim juara 2010 itu. AS, yang telah mengkoleksi 32 gelar juara Piala Davis, pernah merasakan sakitnya dikalahkan oleh tuan rumah Serbia di babak pertama Piala Davis, tiga tahun yang lalu. Ketika itu, Djokovic dan kawan- kawan mempecundangi AS dengan skor 3-2.

Di pertandingan ketiga, publik AS berharap pasangan ganda putra terbaik dunia, Mike Bryan/Bob Bryan, bisa menyabet poin kedua dengan mengalahkan Ilija Bozoljac/Nenad Zimonjic di hari kedua. Sementara di hari terakhir, Querrey akan kembali ke lapangan untuk berhadapan dengan Djokovic, lalu Isner bertemu dengan Troicki di pertandingan penutup.

Pemenangan pertandingan ini, akan berhadapan dengan pemenang laga antara Kanada melawan Italia, yang untuk sementara ini masih dalam kedudukan 1-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5009 seconds (0.1#10.140)