Alvarez kerahkan seluruh kemampuan

Sabtu, 06 April 2013 - 22:14 WIB
Alvarez kerahkan seluruh kemampuan
Alvarez kerahkan seluruh kemampuan
A A A
Sindonews.com - Pemilik sabuk juara kelas menengah junior versi WBC, Saul Alvarez, berujar bahwa ia akan mengerahkan semua kemampuan yang telah dipelajarinya dari duel-duel sebelumnya untuk mengalahkan juara WBA Super, Austin Trout, dalam kontes unifikasi yang dilangsungkan di Texas, Amerika Serikat, pada 20 April nanti.

Baik Alvarez maupun Trout, sama-sama masih belum tersentuh kekalahan dalam pertandingan tinju profesionalnya. Canelo, begitu Alvarez kerap disapa, telah memenangkan 41 pertarungan (30KO) dan satu kali imbang. Sedangkan, Trout sudah memenangi 26 laga (14KO).

Kendati demikian, Canelo menegaskan bahwa petinju yang lebih baik dari dirinya masih belum datang, saat ia bertumbukan dengan Trout nanti. "Kami sudah memetakan rencana permainan dan kami akan tetap berpegang pada itu," ucap petinju berusia 22 tahun itu, dikutip Sky Sports.

"Kunci bagi saya adalah kesabaran. Saya tahu dia akan siap untuk pertandingan melawan saya dalam setiap saatnya. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi saya siap untuk itu," pungkas petinju berkewarganeraan Meksiko itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0844 seconds (0.1#10.140)