Menpora tinjau Stadion Dipta

Minggu, 07 April 2013 - 16:07 WIB
Menpora tinjau Stadion  Dipta
Menpora tinjau Stadion Dipta
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo bersama istrinya Ismarindayani Priyanti meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, Bali. Menpora disambut Bupati Gianyar A.A. Gede Agung Bharata dan Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra. Bersama Bupati Gede Agung Bharata, Menpora juga turun melihat lapangan yang menjadi markas tim Persegi Gianyar tersebut.

Menurut Menpora, stadion ini memiliki sejarah bagi masyarakat Gianyar, apalagi dahulu stadion ini memiliki sejarah bagi tim sepakbola Persegi Gianyar. "Oleh karena itu, kami pemerintah akan menunggu dari pemerintah daerah Gianyar untuk pembangunan stadion ini selanjutnya. Bali memang memiliki mimpi untuk memiliki stadion yang bertaraf internasional yang namanya Baliwangi. Tapi itu masih jangka panjang. Yang penting sekarang ini stadion yang ada seperti di Gianyar ini dimanfaatkan lebih dulu secara maksimal," katanya Hari Minggu (7/4).

"Kalau Bali mimpi memiliki stadion besar, kita harus mulai dahulu dari stadion yang sudah ada ini. Semoga niat pemerintah daerah ini bisa kita dorong. Kita pikirkan yang pasti-pasti dulu, kita pikirkan yang sudah ada di depan mata. Masih banyak sarana yang perlu diperbaiki lagi, seperti tribun salah satunya," kata Menpora.

Usai meninjau stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Menpora langsung menuju lapangan Astina Gianyar untuk melepas peserta Jalan Sehat. Demokrat. Pada pelepasan bendera, Menpora didampingi oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika. Jalan sehat diikuti sekitar 500 peserta.

"Kita ingin melakukan olahraga sehat dan gembira, saya ingin masyarakat Bali sehat," kata Mangku Pastika.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1855 seconds (0.1#10.140)