Chelsea tertinggal 0-1 dari Sunderland

Minggu, 07 April 2013 - 22:03 WIB
Chelsea tertinggal 0-1 dari Sunderland
Chelsea tertinggal 0-1 dari Sunderland
A A A
Sindonews.com – Pada babak pertama Chelsea tertinggal 0-1 dari Sunderland di laga lanjutan liga Premier Inggris di Stampford Bridge, Minggu (7/4/2013). Klub berjuluk The Blues itu tertinggal setelah bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mencetak gol bunuh diri di menit akhir babak pertama.

Bermain di kandang Chelsea ternyata tak menciutkan nyali pasukan Sunderland. Terbukti tim tamu mampu menciptakan pelung saat laga baru berjalan tiga menit melalui sepakan Stephane Sessegnon. Namun sepakannya melnceng dari gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.

Chelsea baru mendapatkan kesempatan di menit ke-17. Diawali dengan sepakan bebas yang dilesatkan David Luiz, bola membentur pagar betis. Namun , bola jatuh di kaki Demba Ba. Tanpa berlama-lama Demba Ba langsung melepaskan sepakan. Sayang sepakannya di blok pemain belakang Sunderland.

Pada menit ke-33 tim tuan rumah kembali memperolah peluang lewat sepakan Demba Ba. Menerima bola di dekat kota penalti ia langsung melepaskan sepakan. Namun, arahnya melebar. Di menit ke-45 publik tuan rumah langsung terdiam setelah Chelsea kebobolan melalui gol bunuh diri Azpilicueta. Pemain Spanyol itu awalnya bermaksud menghalau bola, namun sikulit bundar justru mengarah ke gawangnya sendiri. Alhasil skor pun berubah menjadi 0-1 hingga turun minum.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)