Montella puji mentalitas pasukan Viola

Senin, 08 April 2013 - 00:14 WIB
Montella puji mentalitas pasukan Viola
Montella puji mentalitas pasukan Viola
A A A
Sindonews.com – Bermain dengan 10 orang ternyata tak membuat AC Milan mampu menaklukan tuan rumah Fiorentina. Milan harus puas berbagi satu angka setelah ditahan imbang 2-2 oleh Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (7/4/2013).

Pada laga tersebut Milan nyaris mencuri kemenangan, setelah klub berjuluk Rossoneri itu unggul dua gol dari tuan rumah. Kemenangan Milan kian di depan mata setelah Viola harus bermain dengan 10 orang usai Nened Tomovic menerima kartu merah.

Namun, Fiorentina berhasil bangkit setelah meraih dua gol melalui Adem Ljajic dan David Pizarro. Hasil tersebut langsung mengundang pujian dari pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella. Ia memuji mentalitas yang dimiliki pasukannya.

“Saya pikir mental yang kami tunjukkan pada musim ini membantu kami membangkitkan keyakinan dan keberanian kami. Meski kami tertinggal 0-2, kami memiliki respon yang hebat. Kami melihat kepercayaan diri yang kuat meski bermain dengan 10 orang,” ungkap Montella seperti dikutip Football Italia, Senin (8/4/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)
pixels