Arsenal siap tawar Casillas Rp253 miliar

Senin, 08 April 2013 - 09:24 WIB
Arsenal siap tawar Casillas Rp253 miliar
Arsenal siap tawar Casillas Rp253 miliar
A A A
Sindonews.com - Arsenal siap menawar kiper nomor satu Real Madrid, Iker Casillas pada bursa transfer musim panas mendatang.
Seperti yang dilansir The Daily Star Sunday, The Gunners akan memanfaatkan hubungan kurang harmonis antara Casillas dengan Mourinho untuk memboyongnya ke Emirate Stadium.
Pekan lalu, penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut mengindikasikan ingin hengkang dari Bernabeu di akhir musim nanti. Casillas mengatakan bahwa ia ingin para fan Los Merengues mengingatnya sebagai pemain yang mengenakan jersey Real dengan penuh kebanggaan.
Hal itu diutarakan Casillas setelah hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho, terlihat memburuk. Kondisi inilah yang menimbulkan tanda tanya mengenai masa depan Casillas di Bernabeu.
Mourinho tetap bersikukuh mencadangkan Casillas meski dia sudah sembuh dari cedera. The Special One lebih memilih Diego Lopez untuk mengawal mistar El Real.
Demi mendapatkan penjaga gawang Timnas Spanyol itu, Tim Gudang Peluru sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (setara Rp253 miliar).
Arsenal membutuhkan nama-nama besar untuk membimbing skuat muda mereka. Casillas rencananya akan diproyeksikan untuk membimbing kiper masa depan the Gunners, Wojciech Szczesny, dan harga yang dipatok untuk mendapatkan kiper Madrid itu sesuai dengan dana yang sudah dipersiapkan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1864 seconds (0.1#10.140)