Aroma panas jelang derby Manchester

Senin, 08 April 2013 - 10:23 WIB
Aroma panas jelang derby Manchester
Aroma panas jelang derby Manchester
A A A
Sindonews.com - Pertandingan penentuan juara Liga Inggris musim ini bertajuk Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City, yang akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (9/4) dini hari WIB, mulai memanas.
Selisih 15 poin antara kedua tim membuat fans The Red Devils sudah yakin jika klubnya akan menjadi juara di musim ini. Apalagi jika Wayne Rooney dan kawan-kawan menang atas The Citizens, dini hari nanti membuat peluang mereka meraih gelar ke-20 semakin terbuka.
Aroma panas sudah terjadi sebelum laga dimulai. Hal ini ditunjukkan dengan dengan memerahkan Balai Kota Manchester.
Seperti dilansir Dailymail, Senin (8/4), merahnya Balai Kota ini diprakasai Virgin Media yang melakukan poling kepada fan kedua klub. Yang hasilnya, fan United lebih banyak mentweets sebanyak 17.555 daripada fan City yang cuma 3.344.
Jika dilihat secara statistik pertandingan, anak asuh manajer Sir ALex Ferguson masih unggul dengan 18 kali meraih kemenangan secara beruntun. Sedangkan skuad asuhan manajer Roberto Mancini di dua laga sebelumnya kalah lawan Everton.
Dan pada pertemuan pertama mereka pun (9/12) saat bermain di City of Manchester Stadium, The Citizens kalah 3-2. Tapi perlu diingat, ketika tahun lalu Man City bertandang ke MU, pasukan Roberto Mancini ini meraih kemenangan telak 6-1 melawan 10 orang MU.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)