Presiden Lyon kecam Bisevac

Senin, 08 April 2013 - 16:44 WIB
Presiden Lyon kecam Bisevac
Presiden Lyon kecam Bisevac
A A A
Sindonews.com - Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengecam aksi dan sikap bek Milan Bisevac yang dituding menjadi penyebab kekalahan tim 0-1 dari Stade Reims akhir pekan lalu.

Aksi Bisevac yang melakukan pelanggaran di area penalti membuat Reims mendapat hadiah penalti. Tidak itu saja, itu menjadi kartu kuning kedua buat Bisevac sehingga dia harus meninggalkan lapangan. Setelah di kartu merah wasit, Bisevac melakukan reaksi yang kurang bagus dengan menghujat wasit.

Reims pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan membobol gawang Lyon. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

"Sulit untuk dimaafkan karena dia meninggalkan lapangan dan membahayakan keseimbangan tim. Itu terjadi karena dia tidak mampu mengontrol diri apalagi sebelumnya sudah mengantongi satu kartu kuning,” ujar Aulas mengomentari aksi Bisevac dilansir ESPN, Senin (8/4/2013).

"Untuk pemain berpengalaman, itu adalah pelanggaran memalukan yang tidak harus diampuni. Milan harus berpikir tentang konsekuensi bagi skuad dan klub.

Kekalahan itu membuat peluang Lyon dalam perebutan gelar juara Ligue 1 musim ini menjadi sirna. Tidak itu saja, peluang mereka untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan juga menjadi terancam.

Hasil itu menjadi yang ketiga kalinya dalam lima laga beruntun tanpa kemenangan. Posisi Lyon di peringkat ketiga pun harus rela digusur Saint Etienne.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)