MU v City masih kacamata

Selasa, 09 April 2013 - 02:52 WIB
MU v City masih kacamata
MU v City masih kacamata
A A A
Sindonews.com - Seolah ingin memastikan gelar juaranya secepat mungkin, Manchester United mengambil inisiatif serangan sejak menit awal ke gawang rival sekotanya Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (9/4/2013).Upaya The Red Devils -julukan MU- pertama kali datang di menit ketiga melalui sundulan Danny Welbeck. Namun upanya tersebut masih bisa digagalkan kiper City, Joe Hart.

Tak mau kehilangan gengsi, City balik menyerang MU melalui James Milner dari sisi kiri. Pemain sayap timnas Inggris itu coba mengetes kemampuan David De Gea dengan tembakan langsung. Tetapi, De Gea sepertinya masih bisa menjaga konsentrasi dan menggagalkan upaya tersebut.

Belum menyerah, MU kali ini mencoba melalui striker andalannya, Robin Van Persie. Van Persie yang belum bisa mengakhiri puasa golnya menembak langsung ke gawang Hart. Sayang, dia sepertinya masih harus gigit jari karena tembakannya melebar ke sisi kiri gawang City.

Pada menit ke 20, City balik mengepung pertahanan MU. Melalui trio andalannya, Silva , Milner, dan Yaya Toure, The Citizens mencoba membongkar pertahanan MU yang kali ini dikawal duet Phil Jones dan Rio Ferdinand. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim belum mampu mencetak gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)