Advocaat keluhkan pemberitaan media

Selasa, 09 April 2013 - 12:12 WIB
Advocaat keluhkan pemberitaan media
Advocaat keluhkan pemberitaan media
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSV Eindhoven Dick Advocaat melayangkan kritik kepada media jelang laga penentuan Eredivisie Belanda kontra Ajax Amsterdam, Minggu (14/4) mendatang. Skuad asuhan Advocaat akan memainkan laga krusial pada akhir pekan nanti karena selisih antara kedua tim hanya terpaut tiga poin dengan Ajax berada di puncak klasemen sementara Eredivisie dengan raihan 60 poin.

Tapi jelang laga penentuan timnya tersebut bos PSV tersebut merasa tidak senang dengan pemberitaan di media yang menurutnya telah membelokkan pernyataan. "Saya selalu mencoba untuk memberitahukan kepada Anda, apa yang saya pikir dan rasakan. Tapi pada beberapa titik hal itu kembali kepada saya dengan cara yang salah," tegas Advocaat seperti dilansir Soccerway, Selasa (9/4/2013).

"Saat ini Anda tampaknya tidak menunjukkan emosi. Tapi lain saya hanya tersenyum kepada Anda, karena saya tidak dapat bertindak baik. Jika Anda mengatakan saya datang ke PSV untuk menjadi juara, hal ini tidak baik. Saya sebenarnya mengatakan kami datang dari empat besar dan performa kami sangat fantastis. Saya rasa mereka telah menulis secara Negatif," tutupnya.

Sementara itu sebelumnya Direktur Teknik PSV, Marcel Brands merasa tidak yakin Advocaat bersedia bertahan musim depan. PSV menganggap Advocaat masih pantas memegang kendali teknik di stadion Philips meski saat ini tertinggal tiga poin di belakang pimpinan klasemen Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam.

"Saat ini saya merasa dia takkan bertahan. Peluangnya kecil. Namun, dia bilang dia masih mempertimbangkannya (perpanjangan kontrak). Jika dia tetap bertahan, Philip Cocu dan Ernest Faber masih akan menjadi asistennya," jelas Brands.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)