Doni Tata merasa bisa lebih baik

Selasa, 09 April 2013 - 13:04 WIB
Doni Tata merasa bisa lebih baik
Doni Tata merasa bisa lebih baik
A A A
Sindonews.com - Doni Tata Pradipta mengakhiri debutnya dengan Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di ajang Moto2 dengan cukup gemilang. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu, Doni menempati posisi ke-24.

Doni Tata sendiri mengaku bisa tampil lebih baik jika tidak mengalami masalah. Salah satunya adalah rasa sakit yang menerpa lengannya.

"Pada akhir lomba, saya tak tak bisa menahan rasa sakit di lengan saya lagi tapi saya ingin menyelesaikan lomba. Saya senang dengan jalannya lomba dan dengan seluruh akhir pekan karena kami membuat kemajuan yang konstan,"kata Doni Tata seperti dilansir situs resmi Gresini Racing.

"Bravo Doni untuk kemajuan yang dibuat pada akhir pekan ini. Ia bisa menyelsaikan lomba meskipun sakit,"timpal Manajer Tim, Fausto Gresini.

Pembalap bernomor 7 ini juga bertekad melakukan beberapa perbaikan jelang balap Moto2 di Amerika, 21 April 2013 mendatang. Salah satu yang jadi perhatian adalah arm pump atau gejala keram yang dialami lengan kanannya saat balapan.

"Mungkin kami harus mengoperasi pada lengan bawah sebelum pergi ke Amerika Serikat.

Untuk masalah ini, Federal Oil Gresini Racing telah menyiapkan program khusus. Ini akan dijalani Doni di Italia. Ya, Doni akan menetap di Italia selama musim balap Moto2 musim 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0687 seconds (0.1#10.140)