Hadapi Chelsea, Silva terancam absen

Selasa, 09 April 2013 - 13:43 WIB
Hadapi Chelsea, Silva terancam absen
Hadapi Chelsea, Silva terancam absen
A A A
Sindonews.com - Manchester City terancam tak akan diperkuat gelandang impresif David Silva saat menghadapi Chelsea di babak semi final Piala FA pada akhir pekan nanti, Senin (14/4/2013). Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut didapat saat ia mengantarkan Manchester City melumat Manchester United dengan skor 2-1 di derby Manchester dini hari tadi, Selasa (9/4/2013). Cedera tersebut membuatnya tak mampu tampil penuh dan dagantikan oleh Joleon Lescott pada penghujung laga.

Pelatih City, Roberto Mancini mengaku ragu Silva bisa kembali pulih sebelum The Citizens menghadapi pasukan Rafa Benitez di Wembley nanti. “Saya pikir dia mengalami cedera hamstring. Mungkin itu tak terlalu buruk tapi saya pikir dia tak akan siap untuk menghadapi Chelsea,” ungkap Mancini seperti dikutip Sky Sports, Selasa (9/4/2013).

Tak hanya itu, Mancini menilai menghadapi Chelsea akan menjadi laga sulit bagi timnya. Pasalnya, performa The Blues kali ini tengah meningkat. Itu terbukti dengan satu kekalahan yang dialami Chelsea dalam lima laga terakhir.

“Saat ini Chelsea sedang dalam momen yang bagus, mereka bermain bagus dan laga ini akan menjadi pertandingan yang berat,” ungkap Mancini
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)