Andreazzoli cemaskan cedera De Rossi

Selasa, 09 April 2013 - 17:34 WIB
Andreazzoli cemaskan cedera De Rossi
Andreazzoli cemaskan cedera De Rossi
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli mengaku khawatir dengan kondisi Daniele de Rossi yang sempat mengeluh kesakitan pada laga kontra Lazio, dini hari tadi. Pada laga tersebut De Rossi sempat terlihat kesakitan tetapi ia menolak untuk digantikan dan memilih meneruskan pertandingan dengan menahan rasa sakit pada laga yang berakhir imbang 1-1.

"Jika saya tidak salah Daniele De Rossi mengalami cedera pada menit ke 18 menit dan sejak saat itu ia bermain dengan masalah besar pada pergelangan kakinya. Dia mencoba untuk tetap berada di lapangan, tetapi saya katakan kepadanya jika ia merasa terluka saya akan menggantikan dirinya. Saya tidak meminta ia mengorbankan dirinya, kebugaran pemain menjadi hal utama bagi kami," terang Andreazzoli seperti dilansir Soccerway, Selasa (9/4/2013).

Sementara itu terkait performa timnya, Andreazzoli merasa skuadnya layak meraih tiga poin usai ditahan imbang oleh Lazio pada laga Derby della Capitale, dini hari tadi. Tertinggal lebih dulu melalui gol Hernanes pada menit ke 16, Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui kapten Francesco Totti dari titik putih di menit ke 57 yang bertahan hingga laga usai.

"Saya pikir performa kami tidak tercermin dari hasil akhir pertandingan, kami menutup laga ini dengan hasil yang mengecewakan. Kami merasa seharusnya memiliki peluang untuk meraih tiga poin. Kami juga mencetak tiga peluang yang seharusnya dapat berbuah gol, tapi kami gagal melakukannya," sesalnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5331 seconds (0.1#10.140)