Inginkan Viviano, Fiorentina minta diskon

Selasa, 09 April 2013 - 20:57 WIB
Inginkan Viviano, Fiorentina...
Inginkan Viviano, Fiorentina minta diskon
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Emiliano Viviano di bawah mistar gawang Fiorentina, membuat klub berjuluk Viola itu dikabarkan tertarik untuk mempatenkan kiper milik Palermo itu.

Fiorentina harus merogoh kocek sebesar 7,5 juta euro atau setara dengan Rp 82,5 miliar untuk mempatenkan Viviano. Harga tersebut sesuai dengan klausul buy-out yang ditetapkan kedua klub tersebut.

Namun, harga tersebut terlalu mahal bagi Viola. Fiorentina yang sudah terlanjut kepincut dengan Viviano meminta Palermo untuk menurunkan harga pemain asal Italia itu.Seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (9/4/2013). Fiorentina meminta Palermo menurunkan harga yang tertera dalam klausul buy-out.

Desakan merekrut Viviano diucapkan oleh mantan kiper Fiorentina, Gianmatteo Mareggini. Ia menilai Viviano memiliki kualitas untuk mendapatkan kepercayaan mengawal gawang La Viola.

“Saya pikir Fiorentina harus segera memastikan masa depan Viviano. Peran kiper Sangat istimewa bagi tim dan Fiorentina tak boleh membawa kiper baru pada setiap musim,” ungkap Mareggini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)