Brook sesumbar rebut gelar Alexander

Rabu, 10 April 2013 - 03:59 WIB
Brook sesumbar rebut gelar Alexander
Brook sesumbar rebut gelar Alexander
A A A
Sindonews.com - Petinju Inggris, Kell Brook mengklaim jika dirinya akan tampil habis-habisan dalam pertarungan perebutan gelar tinju dunia kelas welter IBF menghadapi Devon Alexander. Pertarungan itu sendiri dijadwalkan pada 18 Mei mendatang di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat.

Sebenarnya pertarungan keduanya dikabarkan akan berlangsung 28 Februari lalu. Namun, laga tersebut batal karena Alexander mengalami cedera bisep dan tak lama kemudian Brook mengalami cedera. Bahkan ia sempat kecewa ketika itu.

Pertarungan keduanya makin tak jelas saat Floyd Mayweather Jr. menyebut Alexander akan jadi lawannya 4 Mei nanti. Brook yang merasa kecolongan, geram dengan hal tersebut. Namun, setelah dicari kebenarannya, Brook akhirnya lega. Brook berharap tidak ada lagi yang menyebabkan pertarungan tersebut ditunda.

"kepastian pertarungan ini telah membuat saya frustasi. Tapi sekarang saya siap untuk bertarung pada 18 Mei nanti dan saya akan membawa pulang gelar itu," tegasnya seperti dilansir DailyMail, Rabu (10/4/2013).

"Kami berdua harus menarik keluar dari pertarungan itu, karena masalah cedera. Sehingga kami berdua seakan benar-benar lapar untuk melawan. Tetapi saya yakin saya akan membuktikan bahwa saya punya nafsu yang lebih besar untuk pertempuran ini ketimbang Alexander dan bahkan saya terlalu baik baginya," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)