Horee.., Persebaya IPL lanjutkan berkompetisi

Rabu, 10 April 2013 - 18:31 WIB
Horee.., Persebaya IPL...
Horee.., Persebaya IPL lanjutkan berkompetisi
A A A
Sindonews.com - Kiprah Persebaya IPL belum tamat. Komisaris PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar akhirnya mengambil-alih kendali tim setelah CEO Gede Widiade mundur, pekan lalu.

Setelah melakukan pertemuan tertutup dengan pemain di Mes Karanggayam, Surabaya, Rabu sore, Saleh menegaskan jika Persebaya tetap akan melanjutkan kiprah di kompetisi IPL. "Pemain berkomitmen kembali berlatih besok sore. Mereka siap meneruskan kompetisi ke depan," ujar Saleh.

Selama belum ada CEO baru, Saleh mengatakan kendali Persebaya ada ditangannya dibantu Saleh Hanifah sebagai manajer, termasuk masalah gaji pemain yang selama keluar dari kantong pribadi Gede Widiade. "Kalau saya ada di sini berarti sudah siap. Nanti saya cari-carikan, " ujarnya mantan manajer Persebaya ini.

Disinggung nasib Persebaya musim depan yang sudah tidak bisa masuk dalam konsep pengabungan kompetisi IPL-ISL, Saleh masih menunggu proses hukum yang sedang berlangsung. Saat ini, Saleh sudah memasukan gugatan ke BAKI. "Kami sudah tetap yakin gugatan yang sudah dilayangkan ke BAKI. Kita juga masih menunggu keputusan AFC dan FIFA dan juga perlindungan pemerintah," tandasnya.

Dalam pertemuan berlangsung tertutup, tidak semua pemain hadir, hanya 16 pemain. Yakni kiper Endra Pras, Harry Syaputra, Mat Halil, Rendi Irwan, Jefri Prasetya, Andik Vermansyah, Taufiq, Evan Dimas, Sholikin, Aris Alfiansyah, Nur Fasta, Feri Ariawan, Rian Wahyu.

Sementara, pemain asing Mario Karlovic, Fernando Soler, dan Alain N'kong juga hadir. Tampak pula, Gabriel Budi selaku agen dari Goran Gancev. Di jajaran, pelatih juga lengkap seperti Ibnu Grahan serta dua asisten pelatih, Ahmad Rosyidin dan Mahrus Afif. "Kita tetap akan latihan sesuai komitmen untuk laga melawan Semen Padang, " ujar Ibnu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4940 seconds (0.1#10.140)