Nunggak gaji, pemain ISL-IPL memohon Tuhan membalasnya

Kamis, 11 April 2013 - 00:33 WIB
Nunggak gaji, pemain ISL-IPL memohon Tuhan membalasnya
Nunggak gaji, pemain ISL-IPL memohon Tuhan membalasnya
A A A
Sindonews.com - PSSI belum bisa memastikan kapan pelunasan gaji pemain oleh klub-klub baik IPL maupun ISL akan segera diselesaikan. Dan permasalahan itu membuat geram para pemain baik dari klub IPL maupun ISL.

Karena semakin tak jelasnya masalah gaji membuat Budi Sudarsono geram menurutnya awalnya dirinya tidak ingin mempermasalahkan hal itu akhirnya terpaksa berkomentar.

Budi saat dirinya bersama Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas dan Bima Sakti datang ke Kantor Menpora untuk bertemu seluruh stakeholders sepak bola nasional. Pertemuan itu antara lain membahas tunggakan gaji.

"Sebenarnya, saya tidak mempermasalahkan. Biar Tuhan yang membalas, tetapi banyak rekan-rekan yang komplain, akhirnya saya ikut," kata Budi seusai konferensi pers di Kemenpora, 10 April 2013.

Pemain berjuluk 'Si Piton' itu menambahkan, dirinya dan rekan-rekan hanya ingin meminta hak gaji. Dia pun mengaku mewakili para pemain Deltras yang gajinya masih tertunggak mencapai 6-8 bulan.

"Saya di sini mewakili pemain-pemain Deltras Sidoarjo. Nanti hasil pertemuan ini akan saya rundingkan lagi dengan pemain-pemain Deltras," tutup Budi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)