Arum temui Marquez, Bradley, dan Pacquiao

Kamis, 11 April 2013 - 18:14 WIB
Arum temui Marquez, Bradley, dan Pacquiao
Arum temui Marquez, Bradley, dan Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Bos perusahaan promotor tinju Top Rank, Bob Arum, telah mempersiapkan pertemuan dengan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, dan juara kelas welter versi WBO, Timothy Bradley, pekan ini, untuk membicarakan pertarungan potensial dengan icon tinju Filipina, Manny Pacquiao. Penasihat Pacquiao, Michael Koncz, pun dilaporkan akan terdapat dalam pertemuan tersebut.

"Marquez datang dalam makan malam bersama para wartawan tinju. Saya akan bicara lebih lanjut dengannya, dan saya juga akan bicara lebih jauh lagi dengan Bradley," tutur Arum, yang merujuk terhadap penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wartawan Tinju Amerika, Kamis (11/4).

"Michael Koncz akan terbang ke sana juga, dan pada akhir pekan ini, kami akan membicarakan lawan untuk Manny. Mereka semua petinju saya, jadi saya akan berbicara dengan mereka secara pribadi, dan kemudian, kami akan mengambil keputusan," sambung Arum.

Belum lama ini, Pac-Man, julukan Pacquiao, menegaskan bahwa ia akan kembali ke ring pada September dan berencana untuk berbicara dengan promotornya Juni ini. Sementara, Arum juga sempat mengatakan bahwa Pacquiao akan bertarung lawan Bradley atau Marquez, kedua petinju itu berhasil menyisihkan Pacquiao pada tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)