Cavs kembali diperkuat dua guard andalan

Kamis, 11 April 2013 - 23:10 WIB
Cavs kembali diperkuat dua guard andalan
Cavs kembali diperkuat dua guard andalan
A A A
Sindonews.com - Penggawa Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, akhirnya mampu bermain dua kali berturut-turut untuk kali pertama sejak ia kembali dari cedera bahu yang dideritanya pada 10 Maret lalu. Demikian sebagaimana dilansir laman resmi NBA.

Akibat cedera tersebut, pemain berposisi guard itu kehilangan delapan pertandingan. Pemain berusia 21 tahun itu sempat kembali pada 31 Maret, namun di malam pertandingan berikutnya, ia duduk manis menyaksikan permainan timnya, karena harus menjalani masa pemulihan.

Irving, yang lahir di Melbourne, Australia, merupakan pemimpin pengkoleksi poin di tim. Ia telah mengkoleksi rata-rata 22,6 poin per game, dan ia selalu memperkuat Cavs sejak kali pertama bergabung dua tahun lalu.

Sementara itu, guard Cavs yang lain, Dion Waiters, diharapkan bisa melakukan aksi pertamanya sejak ditepikan pada 20 Maret lalu, karena cedera lutut kiri. Pemain kelahiran 10 Desember 1991 itu merupakan pengumpul poin terbanyak kedua dengan rata-rata 14,7 poin per game. Sejak cedera, Waiters sudah melewatkan 10 pertandingan timnya. Mengikuti saran dari staf medis tim, pelatih Byron Scott kemungkinan akan memainkan Waiters secara terbatas sekitar 15- 20 menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2371 seconds (0.1#10.140)
pixels