Bradley selalu membuka pintu untuk Pac-Man

Kamis, 11 April 2013 - 23:58 WIB
Bradley selalu membuka pintu untuk Pac-Man
Bradley selalu membuka pintu untuk Pac-Man
A A A
Sindonews.com - Manajer juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, Cameron Dunkin, menyambut dengan tangan terbuka terkait pembicaraan kemungkinan pertandingan ulang antara Manny Pacquiao dan Bradley.

Bradley pada 9 Juni 2012, berhasil mencatatkan kemenangan angka atas Pacquaio. Berkat kemenangan itu, gelar welter WBO yang sebelumnya berada di genggaman Pacquiao, berpindah ke tangan Bradley.

"Bradley adalah orang yang hebat untuk melakukan pertarungan, saya menyukainya banyak bertarung seperti itu. Saya terbuka untuk itu, termasuk untuk bertarung dengan Manny," tutur Dunkin.

Sebelumnya, Juan Manuel Marquez, yang mengincar gelar kelima di kelas berbeda, juga berminat untuk berhadapan dengan Bradley. Dan Dunkin pun juga tidak menutup pintu untuk keinginan petinju asal Meksiko tersebut.

Seandainya Pacquiao benar-benar harus melakoni duel ulang melawan Bradley, maka kemungkinan besar pertarungan itu digelar di luar Amerika Serikat. Dan lokasi pertarungan yang dipilih adalah antara Macau dan Singapura. "Dia (Pacquiao) lebih memilih untuk bertarung di Macau atau Singapura, sehingga itu adalah apa yang kami akan lakukan," tandas sang promotor, Bob Arum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)