Jelang tur ke Indonesia, Arsenal luncurkan Twitter bahasa Indonesia

Sabtu, 13 April 2013 - 03:27 WIB
Jelang tur ke Indonesia, Arsenal luncurkan Twitter bahasa Indonesia
Jelang tur ke Indonesia, Arsenal luncurkan Twitter bahasa Indonesia
A A A
Sindonews.com - Menjelang kunjungan Arsenal ke Indonesia pada bulan Juli 2013 nanti. Klub asal London itu memberikan kado spesial bagi para penggemar setia mereka, dengan telah resmi meluncurkan akun Twitter resmi berbahasa Indonesia.

Kehadiran anak asuh Arsene Wenger memang telah lama dinantikan, terutama bagi pecinta sepak bola di Indonesia. Diharapkan dengan diluncurkan akun @OfficialAFC_ID bisa lebih mendekatkan kepada para fans di Negeri Ibu Pertiwi tersebut.

“Kami merasa bangga mempunyai Twitter dengan jumlah followers tertinggi di Liga Primer, dan @OfficialAFC_ID akan menjadi petualangan baru kami. Ini salah satu pengembangan baru yang menarik bagi grup media Arsenal,” ujar manajer editor Richard Clarke kepada situs resmi klub.

“Dengan ini, kami mengharapkan bisa membangun kegembiraan menjelang kedatangan tim pada Juli, dan meliput kegiatan dari dalam.”

Sebagai informasi, sebanyak empat juta pengunjung telah mengakses situs resmi Arsenal tiap bulannya. Sementara itu akun Twitter utama mereka mempunyai 2.276.000 followers dan akun Facebook mereka juga mendapat 13 juta likes.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)