Pastikan kondisi cedera, Bryant jalani pemeriksaan MRI

Sabtu, 13 April 2013 - 14:08 WIB
Pastikan kondisi cedera, Bryant jalani pemeriksaan MRI
Pastikan kondisi cedera, Bryant jalani pemeriksaan MRI
A A A
Sindonews.com - Kobe Bryant mengaku kesulitan ketika cedera yang dialaminya menghambat performanya saat menghadapi Golden State Warriors. Meski begitu, ia mampu membawa La Lakers menang tipis atas Warriors dengan skor 118-116.

Bryant yang sudah merasakan sakit di bagian kakinya tetap berjuang hingga kuarter keempat ketika kedudukan imbang 109-109, sebelum akhirnya ia menarik diri keluar lapangan untuk menuju ruang ganti. Meski begitu, ia mampu menyumbangkan 34 poin untuk kemenangan timnya dan ini sekaligus memperlebar peluangnya menembus babak playoff.

Untuk memastikan kondisinya tersebut, pemain yang berusia 34 tahun itu akan menjalani pemeriksaan MRI. Hal ini untuk memastikan apakah cedera pergelangan kaki yang dialaminya itu buruk atau tidak.

"Saya tidak bisa berjalan dan saya hanya mencoba untuk menempatkan tekanan pada tumit saya, tapi itu tidak berjalan dengan baik," terangnya seperti dilansir USA Today, Sabtu (12/4/2013).

"Yang ada dalam benak saya adalah bahwa saya harus tetap bermain. Saya belum pernah berurusan dengan sesuatu seperti ini. Saya rasa ini merupakan pengalaman baru bagi saya," lanjutnya.

Sementara itu, rekan setimnya Paul Gasol mengaku terkejut ketika melihat Bryant tampil luar biasa meskipun ia tidak dalam kondisi yang baik. "Saya tidak punya cukup kata-kata untuk mengungkapkan betapa saya sangat mengagumi Bryant. Pasalnya, ia telah berusaha untuk melakukan semuanya di musim yang cukup panjang ini dan ia terus berjuang dengan rasa sakit serta kelelahan yang terus menghantui para pemain," tambah Gasol seperti dikutip Miami herald.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)