Karir Bryant diperkirakan berakhir

Minggu, 14 April 2013 - 11:57 WIB
Karir Bryant diperkirakan berakhir
Karir Bryant diperkirakan berakhir
A A A
Sindonews.com - Karir bintang La Lakers, Kobe Bryant harus berakhir lebih cepat. Pasalnya, ia harus beristirahat selama enam hingga sembilan bulan ke depan usai dirinya menjalani operasi tendon Achilles bagian kaki kirinya.

Kabar mengejutkan itu didapatkannya usai menjalani pertandingan menghadapi Golden State Warriors, di mana pasukan LA Lakers berhasil menang tipis dengan skor 118-116. Dengan kemenangan ini sekaligus memperbesar peluang mereka tampil di babak playoff.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal ketika bintang mereka harus beristirahat selama delapan hingga sembilan bulan. "Operasi berhasil dilakukan oleh Dr Neal ElAttrache dan Dr Stephen Lombardo. Waktu pemulihan akan berlangsung minimal enam sampai sembilan bulan ke depan," kata juru bicara Lakers, John seperti dilansir GMA Sport, Minggu (14/4/2013).

Sementara itu, menurut pelatih fisik iim, Gary Vitti mengatakan ini menjadi mimpi buruk bagi tim. Karena sepanjang musim ini para pemain mengalami mesalah pada cedera mereka.

"Musim ini bagi kami adalah mimpi buruk. Kami telah melihat beberapa pemain menjalani operasi mulai dari dwight Howard, Steve Nash, Steve Blake, dan kini giliran Bryant," terangnya seperti dikutip ESPN.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)