Eddie : Besok kepastian pertarungan Brook-Devon

Minggu, 14 April 2013 - 12:34 WIB
Eddie : Besok kepastian...
Eddie : Besok kepastian pertarungan Brook-Devon
A A A
Sindonews.com - Kepastian pertarungan Kell Brook menghadapi Devon Alexander akan diumumkan pada Senin (15/4/2013) besok. Hal ini disampaikan oleh sang promotor, Eddie Hearn.

Brook mengalami cedera kaki saat menjalani latihan jelang pertarungan perebutan gelar kelas welter menghadapi Devon. Rencananya perterungan itu akan digelar di Atlantic City pada 18 Mei mendatang. Jika pertarungan itu kembali gagal digelar, maka ini merupakan kedua kalinya pertarungan antara Brook vs Devon batal dilaksanakan. Sebelumnya, kedua petinju sudah dijadwalkan bersua 23 Februari di atas ring. Namun, pertandingan itu batal terlaksana setelah Devon mengalami cedera otot bisep.

"Brook akan mengetahui sejauh mana cederanya itu setelah ia bertemu dengan Dr spesialis yang menanganinya pada Senin besok. Jadi kami akan memberikan pengumuman besok," jelas Eddie seperti dilansir BBC Sport, Minggu (14/4/2013).

"Dia telah menjalani MRI dan CT Scan, tetapi kami tidak tahu apakah Brook akan siap dengan pertarungan itu atau tidak sebelum kami bertemu dengan Dr Spesialis yang menanganinya," sambungnya.

Sejauh ini petinju berusia 26 tahun tersebut memiliki catatan fantastis di mana ia telah memenangkan 29 pertarungannya itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)