Arshavin bantah pensiun akhir musim

Minggu, 14 April 2013 - 17:37 WIB
Arshavin bantah pensiun akhir musim
Arshavin bantah pensiun akhir musim
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal Andrei Arshavin membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal gantung sepatu alias pensiun akhir musim ini.

Pemain yang sudah dipastikan tidak akan lagi berada di Arsenal akhir musim ini menegaskan dirinya masih berkeinginan terus berkarir sebagai pesepak bola.

“Sudah jelas, saya akan meninggalkan Arsenal. Ini keputusan Arsene Wenger (pelatih) yang tidak memainkan saya tapi saya masih berlatih dan merasa cukup fit untuk bermain. Saya tidak melihat ada masalah jika bermain di tim lain,” ujar Arshavin dilansir give me football, Minggu (14/4/2013).

Pemain asal Rusia itu mengaku dirinya kecewa karena tidak diberikan kesempatan bermain meski dia selalu berusaha maksimal dalam latihan.

Karena itulah dia mempertimbangkan untuk membuka diri terhdap tawaran dari klub Inggris lainnya, dan tidak menutup pintu bermain di Jerman atau Spanyol. “Saya sedang mempertimbangkan jika adanya tawaran dari klub Liga Premier. Saya juga membuka diri untuk bermain di Spanyol dan Jerman serta Rusia kalau memang ada,’ katanya.

Mengenai adanya tudingan dirinya sebagai pemain malas dari fans Arsenal, Arshavin tidak mau ambil pusing.

“Saya belum pernah pelatih atau bos saya mengatakan itu. Saya selalu tertarik untuk bisa bermain. Saya mencintai sepak bola dan mungkin kalau dilihat dari luar berbeda tapi saya selalu memberikan kemampuan terbaik setiap diberikan kesempatan,” jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3776 seconds (0.1#10.140)