Maicon betah di City

Minggu, 14 April 2013 - 18:52 WIB
Maicon betah di City
Maicon betah di City
A A A
Sindonews.com - Kabar yang mengatakan Douglas Maicon ingin kembali bermain di kampung halamannya, Brasil dibantah sang ayah, Manoel Sisenando.

Menurut Sisenando, anaknya itu betah bermain di Manchester City dan sama sekali belum berpikiran akan kembali ke Brasil.

Hal ini menanggapi adanya ketertarikan dari klub Brasil Atletico Miniero yang ingin merekrut mantan pemain Inter Milan itu. "Saya menerima telepon dari Belo Horizonte (markas Mineiro), menanyakan soal Maicon, tapi dia saat ini berada di Inggris," ujar ayah Maicon, Manoel Sisenando.

"Saya bahkan tidak tahu kalau Atletico Mineiro tertarik pada anak saya. Dia bahagia di City dan terikat kontrak sampai 2015 mendatang. Dia telah bermain untuk tim muda untuk memulihkan kondisi fisiknya lantaran dia mengalami cedera belakangan ini."

Saat ini ditegaskan Sisenando, anaknya itu sedang fokus bersama City. Meski demikian dia tidak menampik segala sesuatu bisa saja terjadi di sepak bola sehingga tidak menutup kemungkinan anaknya itu bakal kembali ke Brasil.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3121 seconds (0.1#10.140)