Hajar Chelsea, Manchester City melaju ke final

Senin, 15 April 2013 - 00:34 WIB
Hajar Chelsea, Manchester City melaju ke final
Hajar Chelsea, Manchester City melaju ke final
A A A
Sindonews.com - Manchester City akhirnya menekuk juara bertahan Chelsea dalam ajang Semifinal Piala FA, Minggu (14/4/2013). Dalam pertandingan itu, The Citizens -julukan Man.City- unggul 2-0 berkat gol Samir Nasri dan Sergio Aguero.

Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Man.City lebih jeli memanfaatkan peluang. Adalah Samir Nasri yang berhasil mencetak gol pertama bagi City pada menit 35. Gol tersebut lahir bekat kejelian Nasri memanfaatkan kemelut yang terjadi digawang. Pemain asal Prancis itu memenangkan perebutan bola dari David Luiz unutk kemudian menceploskan tendangan ke sisi kiri gawang Petr Cech. Man City pun unggul 1-0

Skuad asuhan Roberto Mancini itu kemudian menambah gol setelah Sergio Aguero memanfaatkan umpan bola mati dari Gareth Barry. Skor pun berubah 2-0 untuk Man.City. Tidak ingin merelakan gelar juaranya hilang, Manajer Chelsea -Rafael Benitez- kemudian memasukkan Fernando Torres demi menggantikan John Obi Mikel di menit 66. Tak lama berselang, The Blues -julukan Chelsea- melalui Demba Ba memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit 67.

Harapan fans Chelsea sebenarnya sudah mulai tumbuh berkat gol Demba ba. Namun hingga akhir pertandingan, The Blues -julukan Chelsea0 gagal menyeimbangkan kedudukan. Man.City pun melaju ke final untuk bertemu dengan Wigan Athletic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)
pixels