Mancini pastikan tempat Pantilimon di final

Senin, 15 April 2013 - 05:43 WIB
Mancini pastikan tempat...
Mancini pastikan tempat Pantilimon di final
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, memuji setinggi langit kiper keduanya, Costel Pantilimon. Pasalnya, Pantilimon tampil apik kala The Citizens -julukan Manchester City- mengandaskan Chelsea 2-1 di semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (14/4/2013).

"Pantilimon bermain untuk memberikan yang terbaik. Costel telah melakukannya dengan baik, tetapi yang terpenting, dia adalah kiper yang hebat. Itu yang saya harapkan,"ujar Mancini seperti dilansir soccerway, Senin (15/4/2013).

Tak hanya itu, Mancio -sapaan akrab Mancini- pun menggaransikan satu tempat untuk Pantilimon saat Man.City tampil di final Piala FA melawan Wigan Athletic pada 11 Mei 2013 mendatang.

"Dia (Pantilimon) akan tetap bermain. Kami punya waktu empat minggu untuk memikirkan itu tetapi dia akan bermain di final. Dia telah berlatih sangat bagus di belakang Joe Hart dan saya pikir untuk Hart itu adalah yang paling penting," tutup pelatih asal Italia tersebut.

Dalam partai semifinal tadi malam, Pantilimon memang tampil gemilang. Tercatat dia beberapa kali menggagalkan peluang emas Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Salah satu penyelamatan gemilangnya adalah ketika menghentikan laju Juan Mata yang hendak mengecohnya untuk mencetak gol penyeimbang bagi The Blues -julukan Chelsea-.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)