Tanpa Bryant, Lakers lumat Spurs 91-86

Senin, 15 April 2013 - 16:12 WIB
Tanpa Bryant, Lakers lumat Spurs 91-86
Tanpa Bryant, Lakers lumat Spurs 91-86
A A A
Sindonews.com - Absennya Kobe Bryant ternyata tak terlalu berpengaruh bagi Los Angeles Lakers. Bahkan tanpa Bryant, Lakers mampu menumbangkan salah satu favorit juara, San Antonio Spurs, 91-86, Senin (15/4/2013) WIB.

Bryant tak bisa tampil karena cedera. Dalam laga ini, Lakers juga tak menurunkan Steve Nash yang menderita hamstring. Absenya kedua pilar Lakers itu tertutupi oleh aksi gemilang Dwight Howard.

Howard menjadi bintang Lakers dengan sumbangan 26 poinnya. Steve Blake juga tampil gemilang dengan tambahan 23 poin. Antawn Jamison melesakkan 15 angka.

"Kami tahu semua orang meragukan kami, tapi itu tak apa. Kami menekan diri lebih kencang. Saya berkata kepada para pemain sebelum pertandingan, 'Tak ada yang percaya kita akan menang. Kita hanya harus keluar dan bermain. Kita semua atlet profesional. Kita semua telah melakukan hal hebat dalam karier kita, jadi kenapa tidak kita pergi kesana dan bermain hebat, dan biarkan semuanya terjadi?" kata Howard seperti dikutip ESPN.

"Ini jelas memberikan kami kepercayaan diri bahwa jika kami bermain dengan kerja keras seperti ini, kami bisa mengalahkan siapa pun,"timpal sang pelatih, Mike D'Antoni.

Kemenangan ini membuat peluang Lakers untuk masuk ke babak play off kian terbuka. Lakers kokoh di posisi ke-8 dengan 44 kemenangan dan 37 kali kekalahan.

Posisi mereka masih bisa digusur oleh Utah Jazz. Namun, jika Jazz akhirnya kalah lawan Minnesota Timberwolves, Selasa (16/4/2013) WIB besok, maka tiket play off sudah dapat dipastikan menjadi milik Lakers.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)