PSM uji coba lapangan

Senin, 15 April 2013 - 21:59 WIB
PSM uji coba lapangan
PSM uji coba lapangan
A A A
Sindonews.com --- Demi menjaga stamina, siang ini, punggawa tim Juku Eja, hanya diberikan program refress oleh Pelatih Kepala Petar Segrt.

Kalau tidak ada perubahan jadwal, Andi Oddang dkk akan menjalani lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013 menghadapi PSLS Lhouksumawe di Stadion Tunas Bangsa pada Rabu (17/3) mendatang sekitar pukul 16.00 WIB.

Demi menjaga kebugaran pemain usai menjalani laga kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (13/4) lalu, serta setelah melewati perjalanan darat yang cukup panjang ke Lhouksumawe, siang ini Andi Oddang dkk tidak diberikan latihan fisik ataupun taktik dan strategi.

Pelatih PSM Petar Segrt hanya mengarahkan anak-anak asuhnya untuk berenang dikolam hotel tempat tim menginap. “Tidak ada agenda latihan, karena memang perjalanan dari Aceh ke Lhouksumawe cukup panjang dan mengurus stamina,” kata Media Officer PSM Andi Widya “Wina” Syahdzwina.

Sementara itu, Asisten Pelatih Imran Amirullah mengatakan, rencananya Selasa (16/4) pemain PSM akan melakukan ujicoba lapangan termasuk menggelar latihan taktik dan strategi.

Dia mengatakan, hasil positif 1-0 kontra Persiraja diharapkan menjadi modal berharga bagi pasukan Juku Eja untuk tampil maksimal pada Rabu (17/4) mendatang. “Tentunya kita tetap berharap kemenangan didua laga away ini,” jelas Imran.

Menurutnya, walaupun PSLS adalah tim debutan di kompetisi IPL musim ini, namun klub tersebut tidak bisa dianggap remeh. “Tentunya semua pemain harus waspada dan main all out demi hasil maksimal dalam tur Aceh ini,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, dari catatan terakhir di IPL, tim tersebut punya record cukup bagus. Terakhir adalah saat mengalahkan Perseman Manokwari dengan skor 2-0. “Sedangkan kita pernah kalah dengan Perseman dengan skor 0-1,” jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)